Sering telat pergi kerja?

Kebiasaan datang terlambat yang biasa Anda lakukan harus segera dihilangkan. Selain dapat mengancam kredibilitas Anda di tempat kerja, terlambat bukan kebiasaan baik yang perlu dipertahankan. Berikut adalah beberapa cara untuk membuat Anda tidak datang terlambat ke tempat kerja atau saat memenuhi janji bertemu. Inilah lima cara untuk menghilangkan kebiasaan datang terlambat ke tempat kerja. Semoga bermanfaat dan Anda tidak datang terlambat lagi.

Career1. Atur alarm. Mengatur alarm pada ponsel sebagai pengingat jam bangun tidur atau jika ada janji bertemu dengan seseorang. Mengubah suara alarm, jika Anda mulai mengabaikannya.
2. Mengubah cara berpikir dan mengevaluasi kembali prioritas Anda.
Jobs3. Pakai jam tangan. Buta waktu dapat menjadi alasan utama mengapa seseorang terlambat. Dengan memakai jam tangan, Anda bisa mengecek waktu kapanpun Anda mau.

4. Punya buku agenda. Bagi Anda yang sering terlambat atau lupa janji, pastikan bahwa Anda selalu memiliki buku agenda. Catat semua janji atau tugas yang harus Anda kerjakan. Buku itu harus Anda cek setiap waktu untuk memastikan tidak ada yang terlewat.

5. Menghargai waktu. Seseorang yang tidak menghargai waktu pasti akan selalu datang terlambat. Namun, jika sejak awal kita sudah menanamkan sikap menghargai waktu, kita pasti tidak akan datang terlambat. Tubuh dan pikiran kita akan secara spontan mengontrol keinginan untuk datang tepat waktu.

Inilah lima cara untuk menghilangkan kebiasaan datang terlambat ke tempat kerja. Semoga bermanfaat dan Anda tidak datang terlambat lagi.

One thought on “Sering telat pergi kerja?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s