Pintar Memilih Pekerjaan Melalui Smartphone.

Mobile For JobEra tahun 2010-an sebagai generasi muda yang memiliki semangat dan keinginan yang tinggi pasti tidak akan ketinggalan dengan yang namanya teknologi. Adapun segala sesuatunya semua sudah berubah yang dari cetak menjadi online, yang tadinya berbentuk sebuah barang bahkan bisa menjadi sebuah surat elektronik atau E-mail. Apapun mudah untuk di akses melalui smartphone kamu mulai dari cari resep makanan hingga cari kerjaan. Hanya dengan menyentuh sebuah layar kecil di tangan kamu, kamu bisa mendapatkan pekerjaan yang kamu inginkan selama ini.

Yang harus kamu lakukan adalah buka browser di smartphone kamu lalu ketik mobile.careerbuilder.co.id dan klik enter atau Go. Kamu akan disajikan puluhan ribu lowongan kerja dari seluruh Indonesia. Yang kamu lakukan hanya memasuka keyword yaitu pekerjaan yang kamu inginkan lalu masukan lokasi pekerjaan yang kamu mau dan kamu mendapatkan informasi lowongan kerja yang kamu inginkan langsung di tanganmu. Kehebatan dunia digital bisa membuatni masa depan kamu berada dalam satu alat komunikasi seperti smartphone

Memasuki era digital banyak sekali portal-portal yang menyediakan lowongan kerja membuat aplikasi di dalam smartphone yang bertujuan untuk mempermudah para jobseeker mengakses website mereka dimanapun mereka berada. Bayangkan jika saat ini kamu udah dimanjakan dengan kecanggihan teknologi yang begitu cepat. Jika kita mengingat jaman dahulu kita harus menunggu koran esok hari untuk mengetahui perusahaan mana saja yang sedang membutuhkan karyawan.

CareerBuilder Indonesia akan segera launching Mobile Apps-nya untuk para jobseeker yang ada di Indonesia maupun di negara-negara lainnya. Apasih keuntungan jika kamu mengunduh Mobile Apps CareerBuilder Indonesia? Jelas keuntungannya sangat banyak bagi kamu yang sedang mencari kerja seperti para fresh graduate yang baru saja lulus dari universitas. Kamu tidak perlu duduk setiap saat di depan laptop untuk mencari pekerjaan tapi kamu bisa mencari pekerjaan di sela-sela waktu istirahat kamu atau ketika kamu sedang menunggu teman di mall. Seharusnya di era digital seperti ini dengan lowongan kerja yang mudah di akses bisa mengurangi pengangguran yang terjadi di Indonesia. Pertanyaannya apakah semua orang  di Indonesia udah melek akan teknologi atau hanya di sebagian kota besar di Indonesia? Sampai saat ini masih belum tahu tanggung jawab siapa untuk memberantas buta akan teknologi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s