Karir Untuk Kamu Tukang Organisir

workshared 3Apakah kamu menyusun tumpukan baju sesuai dengan warna? Dan apakah kamu selalu membuat list apa saja yang harus kamu lakukan setiap harinya dan jika sudah dilaksanakan maka kamu akan mencoret list tersebut. Kalau iya berarti kamu salah satu tipe orang yang suka mengatur sesuatu agar terlihat rapih atau yang sering disebut organizer.

Tetapi organizer bisa dilakukan di banyak hal seperti mengatur informasi dimana di dalamnya terdapat nomor telepon, nama, alamat dan lain – lainnya. Selain itu kamu bisa mengatur orang – orang dengan mengumpulkan dalam satu wadah organisasi untuk membentuk sebuah tim untuk melaksanakan sebuah acara. Jika kamu salah tipe yang suka mengorganisir ada beberapa pekerjaan yang cocok untuk kamu berikut ini :

  1. Project Manager

Yang kamu lakukan yaitu sebagai pimpinan sebuah project, mengatur dari pemilihan tim, biaya hingga pelaksanaannya. Seorang project manager memiliki tanggung jawab yang besar karena semua berada di bawah kendalinya.

  1. Travel Agent

Bisnis Pariwisata di beberapa tahun ini mulai naik ketika memasuki tahun 2000, bagi kamu yang suka berwisata dan suka mengumpulkan teman-teman untuk berlibur atau ketua panitia liburan perpisahan sewaktu sekolah atau kuliah. Kamu patut untuk mencoba untuk menjadi travel agent.

  1. Real Estate Agent

Dengan menunjukan waktu dan lokasi lalu mengurus semua keinginan klien kamu untuk mendapatkan hunian atau perkantoran yang diinginkan hal ini juga termasuk dalam  golongan orang – orang yang suka mengorganisir.

  1. Merchandiser

Tugas sebagai Merchandiser adalah memilih barang yang akan di tempatkan dan dijual di sebuah toko. Bagi kamu yang dirumahnya suka mengatur warna baju dari terang ke gelap nampaknya pekerjaan ini cocok untuk kamu.

  1. Event Planner

Menyusun sebuah acara dimana kamu harus mengatur semua orang agar acara berjalan dengan lancar. Hampir sama dengan Project Manager, pekerjaan ini juga membutuhkan ketelitian, konsentrasi dan team work yang solid.

Jadi pekerjaan mana yang cocok untuk kamu yang suka mengatur dan mengorganisir sesuatu. Semua pekerjaan menyenangkan jika mencintai pekerjaan tersebut jangan lupa untuk selalu ikuti passionmu jika ingin berhasil di dunia kerja. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s