I LOVE MONDAY

I love MondaySiapa yang suka dengan hari Senin? Pasti kebanyakan para pekerja jika dihadapkan dengan Senin mereka pasti akan berpura-pura kalau tidak akan menghadapi hari senin. Everybody hates Monday? Kenapa? Karena hari senin itu identik dengan kemacetan, pekerjaan yang menanti serta deratan meeting yang menanti kamu setelah weekend. Bagaimana sih caranya supa kita menghadapi hari Senin dengan tidak murung tetapi tetap bersemangat? Berikut ini beberapa cara utnuk menghadapi hari Senin :

Sleepwell

Stress mudah di rasakan ketika kita sedang kurang tidur. Idealnya kita tidur dalam sehari itu 6-8 jam berarti jika kita uring-uringan di hari senin mungkin saja kita merasa tidur kita kurang untuk menghadapi hari Senin yang cukup mengerikan bagi semua karyawan.

Menonton TV

Akhir pekan biasanya yang kita lakukan berpergian ke luar kota, sekedar jalan-jalan ke Mall atau hanya bersantai dirumah. Kadang kala malah kita jadi tidak istirahat karena kegiatan kita menonton tv dirumah bisa menguras waktu istirahat kita. Ketika hari minggu jangan sampai kamu keasyikan menonton TV dan melupakan waktu tidur yang cukup untuk mengahadapi hari Senin.

Hangout di hari kerja

Meskipun hari kerja tetapi tidak ada yang melarang kamu untuk pulang hingga larut malam hanya sekedar nongkrong dengan teman lama. Dengan merencanakan nongkrong di hari kerja juga bisa menambah semangat kamu untuk menghadapi hari – hari kerja yang sudah kebayang hecticnya.

Slowly but sure

Ketika kamu bangun di senin pagi usahakan jangan tergesa-gesa karena segala sesuatu yang terburu-buru itu tidak mendapatkan hasil yang maksimal. Usahakan kamu bangun lebih awal dan melakukan persiapan sebelum ke kantor dengan tenang agar semua hal yang harus kamu bawa di hari Senin tidak tertinggal dan hari Senin kamu pasti akan berjalan dengan lancar .

Traktiran Awal Minggu

Berikan diri sendiri reward untuk membangkitkan semangat di hari Minggu, seperti belilah sarapan favorit kamu sebelum kamu sampai di kantor. Bekali diri kita dengan hal-hal positif agar hari Senin kamu dapat dimulai dengan postif dan berjalan dengan lancar selama seminggu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s