Beberapa Pekerjaan Artis Sebelum Menjadi Terkenal

WPCareerbuilder.co.id – Beberapa pekerjaan artis sebelum menjadi terkenal. Jika kita melihat dari gaya hidup para artis selebriti Hollywood yang terlihat mewah, kita juga perlu untuk dapat melihat bahwa proses sebelum menjadi terkenal adalah terlihat sulit. Dengan pengalaman serta proses jatuh bangun yang dihadapi adalah merupakan sebuah proses hidup yang dapat memberikan kita sebuah inspirasi. Berikut adalah pekerjaan selebritas seperti di lansir dari halaman Popsugar.com :

Pekerjaan menjadi pelayan restoran

Ada beberapa selebritas seperti Madonna yang dulunya pernah menjadi seorang pelayan restoran di Donkin’Donuts, Julia Roberts yang juga dulu pernah bekerja di Baskin Robins dan Rachel McAdams dan James Franco dimana mereka pernah bekerja sebagai pelayan di McDonald’s.

Pekerjaan menjadi customer service, penjual bolpoin dan terapis serta valet parking

Beberapa artis seperti Cory Monteith pernah bekerja menjadi customer service di Walmart, Johny Depp juga pernah menjadi penjual bolpoin di salah satu toko, Nicole Kidman menjadi seorang terapis dan Chace Crawford menjadi valet parking di Los Angeles.

Pekerjaan menjadi seorang stripper, badut pesta dan juggler

Beberapa artis seperti Channing Tatum pernah bekerja menjadi seorang stripper. Pengalaman tersebut yang membuat dirinya menjadikan sebuah film. Hugh Jackman dulunya adalah badut pesta dan Patrick Dempsey pernah menjadi juggler.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s