Pekerja Amerika Adalah Yang Paling Produktif di Dunia

Productivity EDMCareerbuilder.co.id – Dilansir dari sebuah halaman theworkbuzz.com, menurut sebuah studi terbaru dari organisasi buruh internasional bahwa pekerja Amerika adalah merupakan yang paling produktif di dunia. Menurut sebuah laporan tersebut bahwa pekerja Amerika bekerja lebih lama dan lebih produktif menghasilkan selama satu tahun. Pekerja Amerika juga telah mendapatkan lebih banyak dengan melakukan pekerjaan selama per jam dibandingkan orang Norwegia.

Pekerja Amerika rata-rata menghasilkan US$ 63,885 per tahun, lebih dari rekan-rekan kerja di negara yang lain. Menurut laporan tersebut, Irlandia berada di urutan kedua dengan penghasilan $ 55.986, diikuti Luxembourg dengan $ 55.641, Belgia dengan $ 55.235 dan Perancis pada $ 54.609.

Laporan tersebut juga memperlihatkan bahwa perbedaan dalam peringkat tersebut dijelaskan melalui fakta bahwa jam kerja tahunan per orang yang dipekerjakan jauh lebih tinggi di Amerika Serikat dibandingkan dengan sebagian besar negara Eropa.

Rata-rata karyawan Amerika bekerja 1.804 jam pada tahun 2006, menurut laporan tersebut. Pekerja Norwegia bekerja 1,407.1 jam dan Perancis bekerja 1,564.4 jam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s