Alasan Mengapa Anda Malas Bekerja

Careerbuilder.co.id –   Sebagai seorang karyawan kantor maka kita perlu untuk dapat menyelesaikan setiap pekerjaan yang ada di kantor. Kita harus tetap untuk dapat menjadi seseorang yang produktif di kantor. Tetapi sayang ada juga alasan mengapa seseorang menjadi malas saat sedang bekerja di kantor. Berikut adalah beberapa penyebab dari orang yang malas bekerja di kantor :

 Mempunyai kebiasaan untuk menunda sebuah pekerjaan

Alasan pertama adalah biasanya adalah karena sering menunda pekerjaan. Hal ini akan membuat kita bisa saja mengalami kesulitan dalam sebuah tujuan karir di kantor.  Selain itu, kita juga bisa mendapatkan kesulitan untuk bisa mendapatkan kepuasan bekerja saat sedang bekerja di kantor.

Tidak menghargai kemampuan diri sendiri

Alasan kedua yang bisa kita lihat adalah karena kita tidak menghargai kemampuan diri kita sendiri. Kita perlu untuk bisa mengingat bahwa kita perlu untuk dapat terus memberikan kontribusi kepada perusahaan baik sekecil apapun. Melihat jika ada pegawai yang juga tidak menyadarinya maka dirinya juga tidak akan bernilai banyak bagi perusahaan. Kita perlu untuk dapat belajar bagaimana untuk dapat memotivasi diri sendiri. Dengan belajar bagaimana untu bisa menghargai diri sendiri maka kita akan dapat lebih bekerja dengan rajin.

Membiarkan ganggunan menganggu waktu Anda bekerja

Alasan ketiga yang juga perlu untuk dapat kita perhatikan adalah saat bekerja untuk dapat menghindari beberapa gangguan yang dapat menganggu fokus kita. Pemakaian smartphone dan juga gadget lainnya bisa untuk dapat kita hindari saat sedang bekerja di kantor.

Saat kita sedang bekerja di kantor, maka kita perlu untuk dapat terus fokus terutama adalah kepada pekerjaan kita.

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s