Ungkapan yang tidak disuka oleh orang sukses

Careerbuilder.co.id-  Orang yang sukses akan lebih kepada bagaimana mencari solusi untuk dapat menghadapi sebuah persoalan. Meski saat menghadapi sebuah persoalan yang cukup sulit, orang sukses akan terus berusaha menyelesaikannya. Orang yang sukses juga mampu untuk dapat menjaga kata-katanya.

Hal menarik yang dapat kita lihat adalah bahwa kata-kata yang positif bisa membantu seseorang untuk dapat mencapai kesuksesan. Melihat daripada hal tersebut, kita bisa melihat beberapa uangkapan serta kata-kata yang jarang  diucapkan oleh orang yang telah sukses :

Ungkapan seperti “Saya tidak bisa”

Ungkapan pertama seperti “Saya tidak bisa” biasanya tidak begitu disukai oleh orang yang telah sukses. Kata-kata misalnya adalah Ya! Saya Bisa ! adalah merupakan contoh kata-kata yang lebih disukai.

Dengan ungkapan seperti “Saya Bisa” juga bisa memberikan kita sebuah kepercayaan diri tentang kemampuan yang ada dalam diri kita untuk dapat menyelesaikan masalah dengan baik . Kita bisa melihat bahwa apa saja kegagalan yang pernah dialami.  Kita perlu untuk bisa memandang bahwa hal tersebut adalah sebuah proses pembelajaran yang dapat memberikan kita pengalaman.

“ Saya tidak mempunyai pilihan yang lain”

Ungkapan kedua adalah “Saya tidak mempunyai pilihan yang lain” adalah merupakan sebuah ungkapan yang didasari karena adanya rasa putus asa. Orang yang sukses biasanya akan dapat melihat bahwa akan selalu ada pilihan dalam setiap mengambil keputusan baik itu dalam hal berkarir dan juga berbisnis. Dengan mengatakan tidak mempunyai pilihan berarti bisa membuat kita meragukan kemampuan yang ada dalam diri kita sendiri.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s