Tingkatkan Motivasi Diri kamu Dalam Berkarier

 

Motivasi merupakan modal utama dalam berkarier, mengapa? Karena dengan motivasi kamu bisa mengetahui arah dan tujuan akan berkembang menjadi apa kamu kedepannya dalam berkarier, tentunya motivasi tidak terlepas dari diri sendiri dalam mengembangkan dan menjadikan motivasi tersebut menjadi sebuah prestasi pasti dalam berkarier.

Tidak sedikit pekerja yang kehilangan motivasi dan pada akhirnya mereka menjadi pekerja yang “sekena”nya, bekerja hanya menghitung hari dari Senin sampai Jumat dan tidak menghasilkan sesuatu apapun yang berarti untuk perusahaan atau paling tidak untuk diri sendiri.

Kehilangan motivasi dalam berkarier merupakan sebuah kegagal awal terbesar yang harus kamu hindari, karena dengan hilangnya motivasi berarti kamu sudah kehilangan semangat untuk berkarya dalam berkarier.

Motivasi bisa berupa macam-macam, bisa berupa kebutuhan finansial, bisa berupa seseorang yang kamu jadikan motivasi dan semangat dalam berkarier, dukungan dari orang terdekat juga bisa menumbuhkan motivasi menjadi sebuah semangat yang besar untuk berkarier.

Tentunya motivasi bisa berkembang tidak terlepas dari cara diri kamu sendiri mengolahnya menjadi sebuah “bahan bakar” yang bisa menjadikan kamu sorotan di kantor karena prestasi yang cemerlang, ingat, motivasi merupakan modal awal untuk karier yang cemerlang, tanpa motivasi, kamu sama saja bekerja tanpa tujuan, dan bekerja tanpa tujuan berarti kamu merugikan diri sendiri dan orang-orang yang disekitar kamu.

Para penemu tentunya tidak akan berhasil menemukan benda-benda berguna jika mereka kehilangan motivasi, mereka selalu mencoba dan mencoba tanpa henti dan tanpa menyerah, karena motivasi mereka sangat kuat: ingin menemukan sesuatu yang berguna untuk dunia.

Keep The Dream Alive, tentunya kamu juga mempunyai mimpi, semua orang mempunyai mimpi, hanya robot yang tidak mempunyai mimpi, dalam berkarier, kamu harus mempunyai mimpi dan mewujudkannya, impian yang tidak diwujudkan hanya sebuah khayalan, realisasikan mimpi kamu, bangun motivasi kamu untuk meraih mimpi, Do It Now Or Never Do It At All.

Jadi, bangkitkan motivasi kamu dan raih mimpi kamu, jika kamu sewaktu-waktu menemui jalan buntu atau bosan dalam pekerjaan, ingat kembali sudah sejauh mana kamu melangkah dan apa tujuan kamu yang sebenarnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s